wanita

Alangkah luar biasanya makhluk yang bernama wanita itu. Saking luar biasanya sampai duniapun harus takluk dengan polah tingkah laku para wanita. Coba bayangkan, yang namanya pemberitaan tentang wanita, mulai dari model, artis film, bintang iklan, penyanyi sampai tokoh pelacur tak luput dari pemberitaan. Sedangkan dari dunia periklannanpun, tokoh wanita selalu menjadi topik utama dalam menu penjualan mereka. Kita kenal yang namanya SPG, Customer Service, Acount Executive ataupun sales, tak terlepas dari peran wanita.

Lalu apa sebenarnya yang terjadi dengan fenomena seperti ini. Hal yang menunjukkan bahwa kaum wanita telah menjadi ajang eksplorasi yang berlebihan sudah lama disadari. Bahkan kaum wanita pun menyadari hal itu, namun mengapa mereka tetap berkutat pada bidang tersebut? Demi prestisekah, ataukah demi hal yang terkadang tidak masuk akal, yang dijadikan alasan pembenaran bagi aktivitas mereka.

Ada yang berpendapat bahwa wanita, adalah makhluk yang (dianggap) lemah. Ia dilahirkan dan diciptakan dengan bentuk yang indah, seperti anggur, seperti puisi, yang bisa membelai hati dengan kasih sayang dan kelembutan hatinya. Tapi ia juga sekaligus makhluk misterius dan menakutkan seperti angin dan topan, yang sewaktu-waktu bisa menghempaskan apapun yang ada di depannya ketika hatinya terluka. Namun apapun itu, maka dunia akan menjadi tanpa makna ketika tanpa kehadirannya.

Di balik semua itu, kalo kita kaji lebih dalam, ternyata wanita selain menyimpan keindahan yang berpotensi baik atau buruk, juga menjadi tulang punggung bagi kemajuan suatu tatanan masyarakat. Diakui atau tidak wanita adalah salah satu faktor penentu kemajuan peradaban.

Kita telah mendengar beberapa wanita yang berada dibalik keruntuhan atau kemajuan suatu peradaban. Apakah bangsa ini mendekati kehancuran, gara-gara kaum wanita yang semaunya sendiri? Apakah bangsa ini akan terus didera bencana yang membabi buta, gara-gara polah tingkah kaum wanita yang tidak karu-karuan.

Coba bayangkan sendiri, hal apakah yang anda alami dengan wanita terdekat dengan anda? Coba anda bayangkan jika anda seorang wanita, hal apakah yang telah anda lakukan selama ini? Apakah anda merasa bebas dengan semuanya, apakah anda merasa puas dengan segala halnya tanpa melihat potensi negatif yang mungkin timbul?

One Response to “wanita”

  1. ichsan231 Says:

    Wanita untuk mengairahkan kerja laki-laki, laki-laki untuk menggairahkan kerja wanita, dengan cara yang benar dan agamis apa ya?

    dimensi5 : maksudnya apa om? yang jelas kita harus waspada terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi. banyak hal yang dapat dijadikan penyemangat untuk menggairahkan kerja. yang penting untuk dicamkan bahwa hidup ini bukan hanya untuk kerja saja, akan tetapi kerja itu adalah salah satu aktivitas ketika hidup. dalam proses hidup kita melibatkan banyak komponen dalam kehidupan itu sendiri, baik pria atau wanita, alam atau pemikiran, semuanya diperlukan untuk dapat menata hidup ini untuk menjadi lebih baik. hidup adalah perjalanan yang harus kita lewati untuk menuju kebahagiaan hidup.🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: